Terkain Obat Corona, Anji Penuhi Panggilan Polisi

0
262

TNews, SELEB – Musisi Anji mendatangi Polda Metro Jaya. Ia dipanggil terkait klaim ‘obat Corona’ yang dipublikasikannya lewat Channel YouTube Dunia Manji bersama Hadi Pranoto.

Anji tiba pukul 10.15 WIB. Ia datang bersama kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Menggunakan kemeja hitam dilapisi jaket jeans, pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu terlihat santai saat tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Saat ditanya oleh awak media, Anji mengaku siap diperiksa penyidik terkait klaim ‘obat Corona’.

“Persiapannya ya siap lah ya,” ujar Anji sambil masuk ke dalam gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

Anji berjanji setelah diperiksa, dirinya dan Milano Lubis akan memberikan keterangan terkait pemeriksaan tersebut. Ia tak akan menghindar dari wartawan.

“Nanti abis pemeriksaan kita kasih keterangan,” pungkas Anji.

Seperti diketahui, Anji dilaporkan oleh CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid. Tak sendiri, Anji dipolisikan bersama Hadi Pranoto ke Polda Metro Jaya pada 3 Agustus 2020.

Anji dan Hadi Pranoto dituding telah menyebarkan informasi bohong kepada publik melalui media elektronik. Hal itu terjadi karena Hadi mengklaim telah menemukan obat COVID-19 saat diundang menjadi bintang tamu Anji di Channel YouTube-nya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.