Terkait Senjata Api Milik Suami, Nindy Ayunda Diperiksa

0
57

TNews, SELEB – Artis Nindy Ayunda tengah menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan senjata api oleh suaminya, Askara Parasady Harsono atau APH. Nindy diakui tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Hal ini disampaikan kuasa hukumnya, Herman Y Simarmata, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Terkait dengan pemeriksaan itu, Nindy Ayunda dipastikan tak dapat hadir dalam sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini.

“Mbak Nindy sedang ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Herman.

“(Pemeriksaan terkait) Yang terkait senjata api ya, bukan narkoba,” jelasnya lagi.

Sementara itu, hari ini Nindy Ayunda memang dijadwalkan untuk menjalani sidang perdananya terkait gugatan cerai kepada APH.

Kehadiran Nindy hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Herman. Agenda sidang kali ini juga mengenai mediasi yang hendak dilakukan tergugat dan penggugat.

Diketahui, Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Harsono Parasady pada 12 Januari 2021. Gugatan itu dilayangkan secara ecourt yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Herman.

Gugatan tersebut masuk tak lama setelah Askara dibekuk Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkotika dan kepemilikan senjata api.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.