Woow! Artis Seksi Ini Sering Beradegan Telanjang dalam Film

0
408
Margot Robbie

TNews, SELEB – Ada sebuah fakta unik yang didapt dari aktris seksi Margot Robbie. Ternyata ia kerap tampil hanya mengenakan pakaian dalam saja hingga telanjang di sepanjang karier di dunia sinema.

Minggu (6/2/2022), disebutkan jika dari seluruh film yang dibintangi oleh Margot Robbie, lebih dari setengahnya ia tampil sangat seksi dalam balutan pakaian dalam.

Data tersebut dibuat oleh Bingo Sites yang menyebutkan jika aktris asal Australia itu membuka pakaiannya dalam 55,6 persen dari seluruh filmnya. Angka tersebut pun mengalahkan aktris seksi lainnya seperi Megan Fox, Lindsay Lohan dan Elizabeth Hurley.

Selain itu, mereka juga menyebutkan jika ada 525 detik di mana Margot Robbie tampil dengan pakaian dalam atau telanjang di seluruh kariernya pada dunia sinema hingga saat ini.

Margot memang kerap tampil seksi dalam beberapa filmnya seperti The Wolf of Wall Street pada 2014 lalu, Focus pada 2015, Suicide Squad pada 2016, Bombshell dan Once Upon a Time in Hollywood pada 2019 lalu.

Bahkan Margot Robbie juga tampil telanjang pada the Wolf of Wall Street dan Focus dengan durasi total hingga 195 detik. Rekor itu pun sepertinya akan terus bertambah mengingat Margot Robbie kembali tampil dalam film bergenre romantic thriller yakni Dreamland.

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai pencuri bank bernama Allison Wells. Ia pun beradu peran dengan Finn Cole yang tampil sebagai Eugene Evans. Keduanya pun beradegan mesra di mana mereka tampil tanpa busana di dalam kamar mandi.

Dan tampaknya adegan panas di kamar mandi itu hanyalah sebagian dari adegan-adegan intim lainnya yang ditampilkan mereka dalam film tersebut.

Dreamland sebenarnya sudah tayang di Tribeca Film Festival pada April 2019 lalu. Namun baru di tahun ini mereka mendapatkan distributor dan baru ditayangkan pada 13 November di beberapa bioskop serta 17 November di Amazon Prime.

Di bawah Margot Robbie ada Megan Fox, lalu Joey King dan Jennifer Love Hewitt. Selain itu juga ada bintang Baywatch Alexandra Dadario, Elizabeth Hurley serta Elle Fanning di peringkat ke-5.

 

Sumber : detik.com

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.