Usai Sholat Jumat, Rendy Lamadjido-Hasan Lasiata Daftar di KPU

0
286

TNews, AMPANA – Usai Sholat Jumat Pasangan Calon Bupati Rendy Lamadjido-Hasan Lasiata resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kabupaten Tojo Una Una di Pemilihan kepala Daerah pada pilkada serentak 2020.

Sesuai Jadwal bahwa Jumat 4-9-2020 haji rendy Lamadjido-Hasan Lasiata dari Posko Pemenangan Kelurahan Dondo Barat Kecamatan Ratolindo bersama tim dan simpatisan  menuju kantor KPUD Touna Jalan Tadulako Desa Sansarino Kecamatan Ampana Kota. “Rendy Lamadjido -Hasan Lasiata tiba di Kantor KPU Touna Sekitar 14.31 wita, dimana bakal calon bersama tim di terima langsung oleh ketua KPUD dan tiga Komisioner KPU.

Pasangan calon langsung di arahkan ke ruangan peneriman pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah di sediakan oleh pihak KPUD.”Rendy Lamadjido-Hasan Lasiata kemudian menyerahkan syarat  bakal calon dan  persyaratan calon kepada KPU. Untuk selanjutnya dilakukan Verifikasi oleh tim KPU Touna.

Usai melakukan penyerahan berkas  Rendy-Hasan sempat melakukan Jumpa pers bersama sejumlah wartawan dimana Rendy katakan bahwa hari ini dirinya bersama pasangan wakil bupati Hasan Lasiata resmi mendaftarkan diri. Dan siap bertarung di pilkada Touna 2020.

 

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.