Wakil Bupati Asahan Bersama Forkopimda Tinjau Perayaan Malam Natal

0
19
aufik Zainal Abidin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan (Forkopimda) meninjau langsung perayaan malam Natal. Foto : Diskominfo

TNews,ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan (Forkopimda) meninjau langsung perayaan malam Natal di sejumlah geraja di Kabupaten Asahan (24/12/2023) malam.

Wakil Bupati Asahan mengatakan Kami dari Forkopimda Asahan datang untuk melihat secara langsung jalannya malam perayaan Natal dimana umat Nasrani melangsungkan salah satu rangkaian ibadah yang dilakukan menjelang perayaan Natal di gereja.

Kegiatan malam ibadah perayaan Natal yang sedang berlangsung berjalan dengan khidmad dan kondusif. ” Selanjutnya hal tersebut juga sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter, ” tutupnya.

Dikesempatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan (Forkopimda) meninjau beberapa gereja diantaranya, Gereja HKBP Kisaran Kota di Jalan SM Raja, Gereja Methodist di Jalan Panglima Polem dan Gereja GKPI.

Terlihat hadir dalam peninjauan tersebut Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kepala Kejaksaan Asahan, Ketua DPRD Asahan, Staf Ahli, beberapa OPD.

Reporter : HD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.