Kapolres Labusel Menjadi Irup Hari Kesaktian Pancasila 2023

0
41

TNEWS, LABUSEL – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. CATUR SUNGKOWO SH.MH menghadiri sekaligus menjadi Inspektur upacara dalam upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di lapangan apel kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Minggu (01/10/2023).

Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH. MH, Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol. Bambang G. Hutabarat SH. MH, Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili oleh Sekdakab H. Heri Wahyudi Marpaung S.STP. M.AP, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Edit Parapat, Plh. Kasdim 0209/LB Mayor.Inf.DW.Aritonang, Pabung Wilayah Labuhanbatu Selatan Mayor. Czi. PH. Purba SH., Sekretaris Pengadilan Negeri (PN) Rantau Prapat, Ketua Pengadilan Agama (PA) Rantau Prapat, Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan H.Awaluddin Habibi Siregar S.Ag, Dansubdenpom Cikampak Kapten.CPM.I.T.Sijabat , para Asisten dan Staff Ahli Bupati, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Wakil Ketua TP.PKK Labuhanbatu Selatan, pimpinan OPD, para Camat se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ormas, OKP, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para peserta Upacara dari beberapa sekolah.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP.Catur Sungkowo SH.MH dan sebagai Komandan Upacara Danramil 10/TM Lettu. CHB. M. Syafii.

Dalam pesan amanatnya, Kapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya upacara tersebut.
“Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2023.
Semoga dengan peringatan ini bisa menjadi momentum dalam membangun rasa nasionalisme dalam jiwa kita.

Agar persatuan tidak pudar, kita harus berpegang teguh kepada ideologi bangsa dan negara Indonesia tercinta yaitu Pancasila sebagai dasar negara”.ujar Kapolres.
“Saya juga mengucapkan mohon pamit dan terima kasih atas kerjasama semua pihak baik itu Pemerintah maupun masyarakat dan semua elemen yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini tetap aman dan kondusif walaupun masih banyak kekurangan saya selama saya bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Walaupun saya tidak lagi bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini dan sekarang ditugaskan di Polda Sumut, semoga silaturahmi kita tetap terjaga selamanya”.ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. Catur Sungkowo SH. MH.

Selesai gelar upacara, acara dilanjutkan dengan persembahan dari persatuan pencak silat dibawah binaan GP Ansor Labuhanbatu Selatan dan sesi Poto bersama. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.