Wujudkan Sinergitas TNI – POLRI, Polres Labusel Berikan Kejutan Nasi Tumpeng Pada Acara Hut TNI Ke 78

0
45

TotabuanNews, Labusel – Wakapolres Labusel KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.,M.H.,bersama Para Pejabat Utama Polres Labusel menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 78 yang digelar di Lapangan Upacara Kodim 0209/LB Jln. Pramuka, Kel. Padang Matinggi, Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, Kamis (5/10/2023).

Dalam momen tersebut Wakapolres Labusel bersama rombongan memberikan kejutan nasi tumpeng Ulang Tahun dengan dilantunkan suara musik lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Kedatangan Wakapolres Labusel beserta rombongan tersebut cukup mengejutkan dan disambut hangat oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP dan seluruh prajurit TNI. Karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan kado ulang tahun dari anggota Polres Labusel.

Pemberian Nasi Tumpeng dari Wakapolres Labusel tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri di Kab. Labusel, yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“ Saya beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke 78, semoga TNI semakin jaya dan sukses selalu, semakin kompak menjaga keutuhan NKRI serta solid dan bersinergi bersama Polri dalam menjaga keamanan Negara,” ucap Wakapolres Labusel.

Wakapolres berharap, momentum peringatan HUT ke 78 TNI ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah terbangun selama ini.

Sementara itu Dandim 0209 / LB, mengaku kaget dan senang atas perhatian dari Polres Labusel. Selama ini, Kodim 0209 / LB dan jajaran dengan Polres Labusel sudah terjalin kerja sama yang baik. Untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan wilayah Kab. Labusel.

” Terimaksih banyak kepada Polres Labusel yang telah memberikan kejutan nasi tumpeng di hari ulang tahun TNI yang ke 78,” ujar Letkol Inf M. Faizal saat menyambut Wakapolres Labusel beserta rombongan. Red

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.