DPD. KNPI Labuhanbatu Sukses Meriahkan HUT RI Ke-78 Dengan Berbagai Perlombaan

0
23

T.News.com, Labuhanbatu- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Labuhanbatu dibawah Kepemimpinan Bung Hamzah Sya’bani Nasution, S.Pd,M.Si sukses menggelar berbagai perlombaan dalam rangka Perayaan HUT RI Ke-78.

Perlombaan tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu. Jl. SM Raja, Bakaran Batu. Kec. Rantau Selatan. Sabtu (02/09/2023).

Acara tersebut diikuti oleh para pengurus dan keluarga. Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution dalam arahannya mengatakan berbagai perlombaan yang digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus DPD KNPI Labuhanbatu.

Hamzah Syahbani ketua KNPI Labuhanbatu

Hamzah juga mengatakan Kami dan para pengurus DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara ini selain untuk memperingati HUT RI Ke-78 juga untuk memperingati HUT KNPI yang ke-50, selain itu juga sebagai refleksi bahwa perjalanan organisasi kepemudaan itu selain harus serius dalam menjalankan roda organisasi namun juga perlu menjalankankanya dengan ceria dan sukacita.

“Saya berharap jangan ada sekat perbedaan dalam sebuah organisasi, kita semua sama. Pemuda sebagai generasi yang akan menggantikan para pimpinan yang sekarang memimpin, dan semoga apa yang dilakukan sekarang ini menjadi bukti bahwa pemuda mempunyai satu langkah yang sama yakni untuk kemajuan generasi muda Indonesia khususnya Kabupaten Labuhanbatu” ucap Hamzah.(Ryp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.