KASAT RESKRIM POLRES LABUHANBATU PIMPIN PATROLI CEGAH KEJAHATAN JALANAN DI BULAN RAMADHAN

0
974

TNews, Labuhanbatu– Satreskrim Polres labuhanbatu melaksanakan patroli guna antisipasi kejahatan jalanan dan gangguan masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444H.

Kasat Reskrim Akp Rusdi Marzuki SIK, turun langsung dalam pelaksanaan patroli tersebut, patroli menggunakan sp.motor menyisir jalanan di seputaran kota rantauprapat hingga mengarah ke jalan dan lorong kecil.(07/04/23)

Dinginnya malam tidak menjadi penghalang bagi tim patroli dalam melaksanakan tugas, rute patroli dimulai dari mako polres labuhanbatu mengarah ke pusat kota rantauprapat hingga ke jalanan kecil guna mengantisipasi kejahatan jalanan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

Bersama dengan para Kanit Reskrim, penyidik pembantu dan tim opsnal, patroli menggunakan sepeda motor menyisir tempat-tempat yang disinyalir adanya gangguan kamtibmas.

Selanjutnya patroli mengarah ketempat berkumpulnya para remaja sebagai antisipasi kejahatan genk motor, himbauan dan pesan kamtibmas tetap diberikan kepada remaja dan masyarakat agar tidak menjadi bagian dari pelaku kejahatan.

Rusdi berharap dengan kegiatan patroli malam oleh petugas dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan.

Semoga sepanjang bulan suci Ramadhan masyarakat lebih nyaman beribadah, “tutup rusdi.

Reporter : Rahmad Yazis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.