Padang Lawas Laksanakan Asesmen Madrasah Tingkat Aliyah Tahun 2023

0
24
Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padang Lawas dalam melaksanakan Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2023. Foto : Ridwan

TNews, PADANG LAWAS – Kerja keras Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Padang Lawas dalam melaksanakan Asesmen Madrasah (AM) Tahun 2023 untuk tingkat Aliyah di Kabupaten Padang Lawas, tercapai selama empat hari berlangsung.

Demikian jelas Kepala Kemenag Padang Lawas H.Abdul Manan MA diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Padang Lawas Ahmad Saidi Hasibuan, S.Pd.I., turut serta memantau pelaksanaan AM di MAS Babul Hasanah, Desa Manggis, kemaren Rabu 29 maret 2023.

Kesempatan tersebut, Kasubag TU Ahmad Saidi mengunjungi ruang sekretariat atau ruang pengawas asesmen untuk memantau kelengkapan administrasi asesmen dan meninjau ruang ujian untuk memantau jalannya asesmen.

Dikatakannya, dengan kerja keras pelaksanaan AM pada Madrasah harus dilakukan secara totalitas (quality refom), sehingga hasilnya lebih maksimal serta mampu meminimalisir kendala-kendala yang dapat terjadi.

“Alhamdulillah pelaksanaan Asesmen bisa berlangsung dengan baik. Semoga kedepan tetap dapat terlaksana dengan lancar tanpa kendala sehingga peserta asesmen bisa mencapai hasil yang maksimal. Harapannya hasil Asesmen ini bisa meningkatkan kualitas serta mutu para lulusan Madrasah.”

Senada dengan Kepala Subbag Tata Usaha, KH. Mardin Hasibuan Asshiddiqi, M.Pd. sebagai Pimpinan Pondok juga berharap agar Asesmen Madrasah ini bisa meningkatkan kualitas madrasah di Kab. Padang Lawas.

Turut mendampingi Kasubbag Tata Usaha, Pengawas Madrasah, Drs. H. Husni Effendi Pulungan dan Staff Penmad, Nurmia Nasution, M.Ag.

Reporter : Ridwan H

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.