Sekda Palas Sambut Kedatangan Atlet dan Official Porprovsu ke II Tahun 2022

0
146

TNews, LABUSEL SUMUT – Sekretaris Daerah Kabupatan Padang Lawas Arpan Nst S.Sos mewakili Plt. Bupati Padang Lawas menyambut kedatangan Atlet dan Official Kontingen Kabupaten Padang Lawas pada Pekan Olahraga Provinsi SumaterA Utara (Porprovsu ) ke II tahun 2022.

Porprovsu ke II tahun 2022 dilaksanakan di kota medan mulai tanggal 29 Oktober hingga 5 November 2022 yang lalu.

Sekdakab. Padang Lawas mengucapkan  terima kasih dan selamat kepada yang telah mengikuti Pekan Olahraga Provsu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet dan official yang telah mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara di kota medan yang telah kita berangkatkan pada tanggal 28 Oktober 2022 yang lalu,” ucap Sekda.

“Alhamdulillah para atlet telah meraih hasil yang bagus dengan menggondol 1 Medali Perak, 3 Medali Perunggu pada cabang  taekwondo dan 2 perunggu di cabang tinju,” imbuh sekda.

Baginya kata Sekda, hal ini luar biasa dan merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan para atlet. Bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-77 kita menyambut kembali kedatangannya.

“Kalian adalah pahlawan olahraga yang telah berjuang dengan gigih sedaya mampu untuk meraih prestasi di ajang porprovsu tahun ini untuk mengharumkan nama Kabupaten Padang Lawas, jangan berpuas diri teruslah berlatih,” lanjut Sekda.

Kemudian sekda berpesan  kepada atlet yang belum berhasil meraih medali pada kesempatan ini, agar jangan berkecil hati.

“Kepada yang belum berhasil, jangan menyerah, kegagalan adalah langkah awal menuju sukses, teruslah berlatih untuk ajang ajang selanjutnya dan berharap  kedepan kontingan Kabupaten Padang Lawas dapat menjadi perwakilan Provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti  Pekan Olahraga Nasional (PON) dan ajang olahraga bergengsi lainnya. Kegigihan bisa mengubah kegagalan menjadi prestasi luar biasa,” tadasnya.

Reporter : Ridwan Hasibuan
Korwil    : Khairul Sipahutar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.