350 Juta Untuk Perjuangan Bolmong Tengah

0
186

TOTABUANEWS.COM, Lolak – Meski perjuangan pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow Tengah (Bolteng) menemui kendala, namun masyarakat Dumoga Bersatu saat ini patut bersenang hati. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow (Bolmong), telah mempersiapkan dana sebesar Rp 350 juta untuk menopang anggaran tersebut.

Salah satu wakil rakyat asal Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat, Neny Febriyanti Walalangi, ketika dihubungi harian ini, Minggu (17/11) kemarin mengatakan, jika dana tersebut harus dimanfaatkan dengan baik.

Dia menyarankan agar apa yang telah diperjuangkan sejauh ini oleh presedium pemekaran Bolteng, agar terus didukung.

“Presidium pemekaran yang diketuai Zaneal Mokoagow dan rekan-rekan tidak perlu diganti. Bahkan mari kita memberikan dukungan agar apa yang menjadi cita-cita kita bersama untuk segera direalisasikan. Mengingat ketua presidium sudah melalui perjalanan panjang untuk menggapai cita-cita tersebut,” tambah politisi Golkar ini.

Ia juga mengatakan, jika ketua serta anggota presedium diganti, maka akan ada dampaknya bagi perjuangan pemekaran Bolteng.

“Akan ada dampak yang akan timbul jika presidium pemekaran diganti, padahal perjuangan yang dilakukan tinggal terkendala peta,” katanya lagi.

Selain itu, Eby sapaan akrab politisi ini, ikut mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, agar apa yang dicita-citakan yaitu Kabupaten Bolteng serta PBMR, segera terwujud. (gts/eky/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.