4 Anggota Deprov Sulut Resmi Dilantik

0
554
Proses pengambilan sumpah janji 4 anggota deprov sulut

ADVERTORIAL, MANADO – Wakil Ketua DPRD Provinsi (Deprov) Sulut Steven Vreke Runtu (SVR) secara resmi melakukan pengambilan sumpah janji kepada 4 anggota Deprov baru. Pengambilan sumpah janji tersebut dilakukan dalam sidang paripurna Pergantia Antar Waktu (PAW) 4 Anggota Deprov Senin (01/02/2016) siang.

Wakil Ketua Deprov Sulut Vreke Runtu didampingi dua wakil pimpinan dan Pj Gubernur Sulut  saat memimpin sidang paripurna
Wakil Ketua Deprov Sulut Vreke Runtu didampingi dua wakil pimpinan dan Pj Gubernur Sulut saat memimpin sidang paripurna

Dalam pantauan Totabuanews, keempat yang dilantik adalah Lucia Taroreh PAW terhadap Steven Kandouw (PDIP), Jenny Marho Mumek PAW terhadap Vonny Paat (PDIP), yang keduanya berasal dari Daerah Pilihan (Dapil) Minahasa Tomohon. Kemudian Boy Tumiwa PAW terhadap Franky Wongkar (PDIP) dari Dapil Minahsa Selatan (Minsel) Mitra dan keempat Yongki Limen PAW terhadap Hanny Jost Pajow  (Golkar) dari Dapil Manado.

Sekwan B Monunutu saat membacakan nama aleg yang akan dilantik
Sekwan B Monunutu saat membacakan nama aleg yang akan dilantik

“Hari ini DPRD Prov Sulut mencatat peristiwa penting dengan digelarnya Rapat Paripurna dalam pengambilan sumpah janji para Anggota Legislatif yang baru,” ungkap SVR, saat membawakan sambutan dalam rapat paripuran tersebut.

4 anggota deprov yang baru dilantik berfoto  bersama jajaran pimpinan dewan dan Pj Gubernur Sulut
4 anggota deprov yang baru dilantik berfoto bersama jajaran pimpinan dewan dan Pj Gubernur Sulut

Lanjut SVR, pergantian ini sudah dilakukan sesuai amanat dan kententuan UU RI sebagaimana yang diterangkan pada SK Kemendagri. “Saya mewakil DPRD Sulut menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan Bapak Steven Kandouw selama menjadi ketua telah menjaga citra dan konsistensi dalam memperjuangkan hak rakyat sulut. Dan juga terima kasih kepada Vonny Paat, Franky Wongkar, Hanny Jost Pajow

Suasana Sidang paripurna
Suasana Sidang paripurna

Vreke pun mengucapkan selamat berkarya, dan selamat mengabdi kepada 4 aleg yang baru dengan harapan akan menambah semangat DPRD Sulut dalam membangun Sulut kedepan. “Tantangan saat ini DPRD semakin di tuntut untuk bekerja keras, untuk itu saya mengajak semua pimpinan dan anggota DPRD Sulut untuk terus berpartisipasi  berkarya dan pembangunan Sulut,” tambah SVR mengakhiri sambutannya. Paripurna dihadiri pejabat Gubernur Sony Sumarsono, Sekrov Rahmat Mokodongan, dan jajaran SKPD Pemprov, serta para undangan lainnya.

 

 

David Rumondor

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.