Astaga, Mobil Pickup Seruduk Rumah di Poyowa Kecil

0
170

IMG00509-20131209-0740-horzTOTABUANEWS, Kotamobagu – Warga Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (09/12) sekitar pukul 07.00 Wita dikejutkan dengan suara benturan keras. Setelah dicari tahu, ternyata suara benturan tersebut berasal dari sebuah rumah yang ditabrak mobil.

Dari pantauan totabuanews.com, mobil jenis Grandmax dengan nomor polisi DB 8698 K, menabrak rumah milik Ana Paputungan. Mobil ini dikemudikan oleh Marthen warga setempat.

Tampak rumah semi permanen bagian depannya ambruk setelah diseruduk mobil tersebut. Sementara mobil pickup penyok dibagian depan.

Menurut warga yang menyaksikan kejadian ini mengatakan, Mobil pikcup ini diparkir diseberang jalan. Tiba tiba terlihat mobil tersebut melaju dengan kencang mengarah ke rumah tersebut dan langsung menabrak rumah. Beruntung sang pemilik rumah sedang tidak berada ditempat. “Ibu ana paputungan sedang berada di mopusi,”ujar salah satu tetangga.

Sementara Marthen si pengemudi Pickup mengaku tidak terlalu mahir mengemudikan mobil. Dia hanya berniat memanaskan mobil, tapi justru mobil langsung tancap gas dan menabrak rumah.

Beruntung, dalam kejadian ini tidak merenggut korban jiwa. Hingga berita ini diturunkan, belum ada petugas kepolisian dilokasi. (Dk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.