Astaga !!! Seorang Ayah Nekat Cabuli Anak Kandung Sejak Duduk di Bangku SMP Hingga SMU, Terjadi di Kabupaten Bolsel

0
639
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sungguh bejat perlakuan AA alias Andi (35) salah satu warga Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Pasalnya, bukannya melindungi, pria paruh baya ini malah nekat menggagahi anak kandungnya sendiri sebut saja Rossa (16).

Dari informasi yang dirangkum, kejadian itu berawal saat Rossa masih duduk di bangku kelas III salah satu SMP ternama di Bolsel. Saat itu Rossa hanya berdua dengan sang ayah di dalam rumah dan sedang asik belajar dengan hanya menggunakan pakaian terusan.Entah setan apa yang merasuki pikiran sang ayah, tiba-tiba saja dengan cepat langsung menindih tubuh anaknya serta mengancam akan membunuhnya kalau permintaanya tidak dituruti.

Terang saja, gadis belia bertubuh mungil itu tak berdaya untuk melakukan perlawanana. Rossa pun hanya pasrah keperawanannya direnggut ayah kandungnya. Hubungan laik sensor tersebut tak hanya terjadi saat itu saja, rupanya sang ayah tergiur dengan kemolekan tubuh sang anak, hingga perbuatan bejat itu terjadi berulang kali hingga Rossa duduk dibangku kelas satu SMA.

Tak tahan dengan perlakuan sang ayah, yang sering mengancamnya, Rossa pun akhirnya memberanikan diri menceritakan perbuatan bejat sang ayah kepada ibunya.Mendengar pengakuan sang anak, kasus tersebut langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib Kamis (28/5) pekan lalu.

Kapolsek Urban Bolaang Uki, Kompol. Brammy Tamalihis saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dari pengakuan korban, sang ayah selalu menggunakan parang untuk mengancam, agar anaknya mau ditiduri dan tak melaporkan kepada siapapun. “Pelaku sudah kami amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan sekarang sedang dalam pemeriksaan,” pungkasnya. Atas perbuatannya, pelaku AA alias Andi bakal dijerat pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

 

Raldy / Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.