Benny-David Unggul di Debat Cagub dan Cawagub Sulut

0
499
Benny Josua Mamoto dan David Bobihoe Akib bersama tim pemenangan

TOTABUANEWS, MANADO – Beragam apresiasi apresiasi mengalir pada dua figur calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), yakni Benny Joshia Mamoto (BJM) dan David Bobihoe Akib, masing-masing sebagai calon Gubernur serta calon Wakil Gubernur Sulut periode 2015-2020 ini. Keduanya unggul dalam debat cagub-cawagub sulut tersebut. Hal itu terlihat dalam Debat kandidat Gubernur tahap pertama, Sabtu (7/11/2015) di Hotel Sutan Raja.

Dengan memaparkan terkait konsep memajukan Sulut, kepemimpinan ideal, upaya menkonsolidasi masyarakat dalam memajukan daerah Nyiur Melambay ini, Benny-David begitu vokal terlihat berkelas dalam memaparkan konsep mereka untuk Sulut yang lebih maju. Menanggapi dukungan publik terhadap calon Nomor Urut 3 ini, Alfian Daini juru bicara pasangan paslon BeDa (Benny-David) angkat bicara. “Selesai dari acara Debat Terbuka kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, pasangan BeDa keluar terakhir BJM menyapa semua pendukung dengan menjabat tangan, bahkan semua personil yang berjaga-jaga ikut berjabat tangan dengan BJM-David Bobihoe.

Apalagi saat menyampaikan visi dan misi untuk pembanguan Sulut, pasangan Nomor Urut 3 ini mendapat apresiasi meriah dari para undangan, setelah ini kami melihat banyak dukungan mengalir. Terima kasih atas semua dukungan itu, kami akan terus bekerja memperkuat kekuatan dukungan,” ujar Daini.

 

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.