Bocah 2 Tahun Hilang, Hebohkan Warga Matali

1
214
Kompleks rumah orang tua alfra masih di kerumuni warga kota kotamobagu (foto: erwin ch)
Suasana Pencarian Korban (foto: erwin ch)
Suasana Pencarian Korban (foto: erwin ch)

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Rabu (13/02/13) sekitar pukul 17.45 Wita, warga Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, dihebohkan dengan hilangnya seorang anak berusia dua (2) AP alias Afra. Afra yang merupakan anak kedua pasangan YP (35) dan SM (30) ini, di duga hilang terseret arus sungai yang hanya sekitar sepuluh meter dari rumah orang tua korban. Hal ini berdasarkan penuturan dari beberapa warga saat dikonfirmasi  wartawan TotabuaNews di lokasi kejadian.

“Sebelumnya dia masih sempat bermain di dalam rumah bersama ibunya, tapi beberapa menit kemudian Afra keluar dan tidak tidak terlihat lagi. Afra juga sering kali suka bermain di belakang rumah, sementara air sungai lagi naik karena baru selesai hujan. Mungkin hanyut di bawah arus ”. ungkap Nanang sepupu dari ibu korban.

Berdasarkan pantauan TotabuaNews, kerumunan warga masih memenuhi halaman rumah orang tua korban, tampak dari depan hingga belakang rumah. Pun demikian dengan peristiwa ini, isak tangis keluarga korban juga memenuhi se isi rumah mereka.

Sekedar diketahui sampai saat ini tim rescue PMI Bolmong bersama dengan beberapa warga masih terus melakukan pencarian korban di aliran sungai. Sampai berita ini diturunkan, korban belum juga ditemukan. (erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.