Capture SMS Milik Wakil Rakyat KK Dianalisa

0
192
Iver Manossoh
Iver Manossoh
Iver Manossoh
Iver Manossoh

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kasus dugaan suap di lembaga legislatif, dalam hal ini DPRD Kota Kotamobagu, terus diseriusi aparat kepolisian. Bahkan, informasi yang didapat Media Totabuan, saat ini instansi yang dikomandani oleh AKBP Hisar Siallagaan tersebut, tengah melakukan pengumpulan bukti-bukti, sebagai bentuk proses penyelidikan atas dugaan kasus, yang terindikasi melibatkan sejumlah wakil rakyat di Kotamobagu itu.

Informasi yang didapat Media Totabuan tersebut, diperkuat dengan pernyataan Kepala Satreskrim Polres Bolmong, AKP Iver Manossoh, saat dikonfirmasi Senin (11/11) kemarin.

“Kami tetap akan menindaklanjuti kasus ini. Salah satunya dengan mengumpulkan bukti-bukti,” ungkap Iver di ruang kerjanya.

Tidak hanya itu, untuk membuktikan keseriusan mereka, Iver bahkan mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan membentuk tim khusus (timsus), yang akan bertugas secara penuh menyelidiki kasus itu.

“Yang jelas, tugas timsus ini adalah melakukan penyelidikan secara mendalam akan kasus ini, seraya mengumpulkan seluruh bukti-bukti yang memperkuat dugaan kasus itu,” tambahnya.

Bahkan, Iver mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan analisa terhadap capture foto, yang berisi pesan short message service (sms) yang diduga milik salah satu anggota DPRD Kota Kotamobagu.

“Penyelidikan termasuk menganalisa capture sms yang diduga milik anggota dewan Kota Kotamobagu,” kunci mantan anggota Densus 88 Mabes Polri ini. (tr-01/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.