Daini Nyatakan Sikap Bertarung di Musda KNPI Kotamobagu

0
114
Daini Nyatakan Sikap Bertarung di Musda KNPI Kotamobagu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Alfian Daini menyatakan sikap akan bertarung merebut posisi ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kotamobagu, dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI, yang rencananya akan digelar setelah lebaran nanti.
Kepada TOTABUANEWS.COM Daini mengungkapkan, sebagai anak bangsa Ia merasa terpanggil untuk memimpin KPNI Kotamobagu. “Saya sebagai anak bangsa, pemuda bangsa siap maju memimpin KNPI Kotamobagu,” kata Wakil Ketua DPD KNPI Sulut ini.
Menurut Daini, keinginannya untuk maju di Musda KNPI demi melanjutkan karya-karya bermartabat anak bangsa, untuk membangun daerah dan menciptakan inovasi baru. “Yakni dengan menciptakan mental pemuda yang bermartabat dan pluralis merajut mental nasionalisme, demi masa depan anak bangsa kelak harus berwadah pada wadah yang sebenarnya, yakni KNPI,” tutup ketua DPK PKPI Kotamobagu ini.
Diketahui, selain Daini sudah ada beberapa figur yang menyatakan sikap maju dalam musda KNPI Kotamobagu nanti. Diantaranya, Junaiddi Amra, Isnandar Bangki, Supriady Dadu dan Ali Kobandaha.
Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.