Didampingi Sehan, Sachrul Melihat-lihat Pameran Batu Akik

0
445
Sachrul bersama para jurnalis usai melihat pameran batu akik
Sachrul bersama para jurnalis usai melihat pameran batu akik
Sachrul bersama para jurnalis usai melihat pameran batu akik

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto Rabu (26/08) kemarin mengunjungi lokasi pameran batu akik Kotamobagi Expo, di depan warung Kopi Korot Kotamobagu.

Dalam pantauan, mantan Jurnalis ini usai melihat-lihat pameran batu akik bersama ketua panitia Expo Kotamobagu Sehan Ambaruk, langsung menyapa para rekan-rekan jurnalis yang sedang asik minum kopi.

Kepada Totabuanews, Calon Bupati yang diusung PDIP – NasDem ini mengungkapkan bahwa dirinya masih bagian dari rekan-rekan jurnalis. “Saya sebagai mantan jurnalis tentu merasa masih bagian dari rekan-rekan” ujar Alul sapaan Sachrul.

Ia mengungkapkan, langkahnya maju bertarung di Pilkada Boltim tentu tentu harus menjadi kebanggan bagi rekan-rekan Jurnalis. “Saya harap juga teman-teman dapat memberikan suport dan dukungan atas langkah saya maju di Pilkada Boltim,” ujar Ketua DPRD Boltim ini.

Disisi lain, bagi Sachrul Politik diibaratkan seperti anak tangga. “Jika ada peluang untuk melangka ke anak tangga berikutnya, kenapa tidak lakukan. Nah, momen pilkada Boltim ini merupakan peluang bagi saya meski saya harus mengambil resiko mundur dari ketua DPRD,” kata Alul

Lanjut Alul, jika sikapnya itu masih lima tahun depan, Ia belum tentu Ia akan direkom oleh PDIP dan Nasdem. “Sebab mungkin saja masih ada kader yang lebih baik dari saya dilima tahun kedepan,” tandas Alul.

 

konni balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.