Djelantik Optimis CEP-SSL Sapu Bersih Bolmong Raya

0
2163
Hi Djelantik Mokodompit

TNews, KOTAMOBAGU – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut yang diusung koalisi Partai Golkar, PAN Demokrat Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) diyakini akan sapu bersih sebagian besar suara pemilih di Bolmong Raya.

Hal itu seperti ditegaskan ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit, saat menghubungi Tim Redaksi Totabuan News, Kamis (03/09/2020).

Mantan walikota Kotamobagu ini meyakini, paslon CEP-SSL akan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Bolmong Raya.

Djelantik menjelaskan, perjalanan demokrasi di Bolmong Raya di setiap pemilihan gubernur Sulut lah yang membuat Dia yakin kalau CEP-SSL bisa menang. “Contah saat MMS dan Hamdi Paputungan maju Pilgub. Semua masyarakat BMR menyatu,” ungkap Djelantik.

Contoh lain kata Djelantik, adalah Pilgub 5 tahun lalu. Di mana majunya alhamarhum pak David Bobihoe dengan membawa isu Bolmong Raya. Semua tahu bahwa David Bobihoe yang saat itu berpasangan dengan Benny Mamoto bisa menang di BMR, padahal David Bobihoe adalah warga dari provinsi Gorontalo.

“Nah, untuk Pilgub tahun ini, Eyang (SSL) adalah satu-satunya putra BMR yang menjadi kandidat calon wakil gubernur. Selain putra BMR, eyang juga satu satunya tokoh muslim yang maju di Pilgub Sulut. Itu yang menjadi perhitungan kami,” tegas ayah tercinta dari sekretaris Partai Golkar Sulut Raski Azhari Mokodompit ini.

Sehingga kata Djelantik, sejarah dan perjalanan demokrasi bisa berpengaruh di Pilgub Sulut tahun ini. “Hingga saat ini kami dari tim CEP-SSL sangat yakin dan optimis bisa menang di BMR, bahkan se Sulut,” tandasnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.