Dolly Zulhadji Siap Maksimalkan Program Kerja Dishub Kotamobagu

0
154
Dolly Zulhadji

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, Hi Dolly Zulhadji siap memaksimalkan program kerja di 2017 ini. Saat bersua dengan TOTABUANEWS.COM, mantan Sekwan Kotamobagu ini mengungkapkan, program yang telah tertata di Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) lalu akan di tingkatkan. “Terutama soal target Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ujar Dolly Kamis (05/01/2017).

Lanjut Dolly, pihaknya juga kan meningkatkan sarana dan prasarana di bidang lalulintas.“Untuk mensukseskan tahun investasi 2017 ini, tentu saya sebagai kepala Dinas Perhubungan KK akan berkontribusi bersama-sama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lain, dalam rangka mewujudkan ini semua,” kata Dolly zulhaji.

Disisi lain kata Dolly, saat ini kotamobagu telah diakui di Provinsi sulawesi Utara, sebagai Kota yang paling maju dari semua sisi. “16 penghargaan didapat Pemerintah Kota Kotamobagu di tahun 2016 lalu. Dan ini betul-betul diakui oleh pemerintah provinsi dan daerah lain yang ada di Sulut,” ucap Kadis Perhubungan yang baru saja dilantik, Jumat (31/01/2016) lalu.

 

Yofan Tungkagi

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.