Dumptruck Vs Minibus, Nyaris Tabrak Masjid

0
547

dump truckTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kecelakaan terjadi di simpang empat Kelurahan Molinow Selasa (05/03/2013), sekitar jam 12.25 WITA. dumptruck warna hijau menabrak minibus jenis Avanza berwarna silver.

Kejadian begitu cepat, sebuah dumptruck melaju dari arah Mongkonai dan menabrak mobil jenis Avanza. Diduga, sebelum tabrakan kedua mobil ini saling menghindar, karena nampak terlihat dari posisi dua mobil tersebut. Dumptruck menghantam pagar Masjid Molinow, hingga rusak. sedangkan mobil Avanza, rusak parah karena dashboard depan hancur.

Hingga saat ini belum diketahui apakah ada korban jiwa, namun kerusakan parah terlihat di mobil avanza karena dashboard depan hancur. Sedang dumptruck belum dievakuasi, karena polisi baru tiba dilokasi kejadian. Kondisi pagar dan lampu-lampu pagar masjid rusak akibat dihantam dumptruck tersebut.

Pantauan TotabuaNews, sejak tadi malam traffic light di jalan simpang empat tersebut tidak menyala, dan menjadi kemungkinan salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut. (koni)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.