Efek Pernikahan Syahrini-Reino, Lagu Milik Zumi Paputungan Viral Di Instagram

0
2199
TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Pernikahan artis papan atas syahrini dan pengusaha reino barrack yang menjadi perbincangan utama masyarakat indonesia beberapa hari terakhir, membawa tuah bagi penyanyi solo dan pencipta lagu asal kotamobagu yakni zumi paputungan.
Lagu ciptaannya yang berjudul Goncang, yang diposting di akun instagram miliknya @zumipaputungan dan @teman_zumi, berhasil meraih ratusan ribu penonton hanya dalam waktu 3 hari.
‘Lagu berjudul Goncang ini memang sudah saya rilis di youtube sejak 2 bulan lalu di kanal milik haris mongilong. Namun, dengan adanya momen pernikahan artis syahrini dan reino kemarin, saya pun iseng mengedit penggalan lagu saya dengan foto-foto mereka, dengan tagar-tagar yang sesuai dengan momen itu, tak disangka ternyata banyak yang menonton dan memberikan komentar, meskipun justru kebanyakan dari luar daerah,” ujarnya.
Dirinya menambahkan, bahwa di beberapa tagar instagram seperti #energyofakad #syahreino atau #lunamaya, lagunya sempat menjadi trending topik.
‘Sempat trending juga kemarin beberapa saat, mungkin karena pengaruh momennya yang pas saja kayaknya,’  ujarnya.
Zumi menambahkan buat yang belum menonton karya lagu ciptaannya, bisa langsung disimak di youtube, dengan mengetik Zumi Paputungan (Goncang).
“Yah, hitung-hitung bantu support karya musik penyanyi lokal sulut agar karyanya bisa dilirik label nasional,” pungkasnya.
TIM TOTABUAN NEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.