Empat Periode, Marthen Tangkere Dijuluki Jendralnya Dewan

0
96
Marthen Tangkere

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG –  Politisi Partai Golkar Bolmong Marthen Tangkere kembali terpilih sebagai anggota DPRD Bolmong periode 2019 – 2024 pada pileg 17 April 2019. Marthen terpilih dengan meraup suara 1,055 tertinggi dari caleg Golkar lainnya di dapil II Kabupaten Bolmong. Untuk partai Golkar sendiri dari perhitungan sementar menempati kursi ke 3 di dapil itu.

Terpilihnya kembali Marthen Tangkere sebagai anggota dewan Bolmong, menambah rekor legislator yang lahir di masa mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan ini, menjadi empat periode. Marten pun layak disematkan sebagai Jendralnya anggota dewan.

Saat dihubungi Totabuan News, putra Mariri ini membenarkan jika hasil perhitungan Partai Golkar Bolmong kembali mendapatkan satu kursi di dapil yang meliputi kecamatan Bolaang, Bolaang timur dan Poigar itu. “Puji tuhan karena masih dipercaya kembali oleh masyarakat di dapil 2. Ini tentu satu amanah yang harus dijaga dan dijalankan sesuai harapan masyarakat,” ujar Marthen.

Marthen pun berterima kasih kepada masyarakat di dapil dua atas kepercayaan yang diberikan. “Pemilu telah selesai, saatnya masyarakat kembali bergandengan tangan, dan hilangkan semua perbedaan saat masa pemilu kemarin,” tutup Tangkere.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.