Finalis Uyo’ Nanu’ Lidya Permata Teteskan Air Mata di Depan Siswa SLB

0
283

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Suasana haru tercipta saat 30 finalis Uyo’ Nanu’ Kotamobagu berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan Jumat (29/04).

Bahkan, salah satu finalis Lidya Permata sempat meneteskan air mata melihat kondisi siswa SLB yang memiliki keterbatasan fisik namun mempunyai semangat besar untuk menuntut ilmu. “Saya sangat terharu, karena ini pelajaran bagi kami finalis dan panitia. Meski mereka mempunyai kekurangan namun, mereka (siswa, red) berusaha untuk mendapatkan pendidikan,” ungkap Lidya dengan meneteskan air mata.

Ia pun menitip pesan kepada sejumlah siswa SLB agar tetap menjaga semangat belajar ini, dan tak pernah malu dengan kekurangan yang ada. “Mereka saja memiliki semangat besar,  apalagi kita yang dianugerahi oleh Tuhan dengan fisik yang normal,” tutup Lidya.

Dalam kujungan itu, para peserta Uyo’ Nanu’ sempat menghibur siswa dan siswi SLB dengan beberapa puisi serta lagu. Selain itu, perseta pun memberikan bantuan berupa sembako.

 

 

Gian Limbanadi / Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.