Gerindra Kotamobagu Siap Adukan Lurah Tumubui ke Walikota

0
269
GERINDRA
GERINDRA
GERINDRA

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sikap lurah Tumubui Yodi Tumbelaka dengn tidak mengundang Anggota DPRD Kota (Dekot) dari Partai Gerindra Feiba Tumundo dalam Musrenbang Kelurahan, terus menuai kecaman dari berbagai pihak.
Sekretaris Partai Gerindra KK Berlian R Sambali mengecam keras sikap Lurah tersebut.

Berlian mengatakan, apa yang dilakukan lurah merupakan bentuk pelecehan terhadap Partai Gerindra. “Kita selaku partai merasa tidak di hargai oleh lurah. Karena biar bagaimana pun Ibu Feiba selaku aleg partai Gerindra memiliki basis masa di Tumubui,” kata Berlian.

Selain itu kata Berlian, kehadiran anggota DPRD dalam musrenbang sangat penting karena berkaitan dengan perencanaan pembangunan desa, yang nantinya usulan dalam musrenbang akan dibawah untuk dismpaikan oleh anggota DPRD ke pemerintah. “Apalagi Ibu Feiba merupakan anggota Komisi II yang membidangi urusan pembangunan dan ekonomi,” ujar Berlian.

Untuk itu kata Berlian, pihaknya akan menemui pembina Politik tertinggi di Kotamobagu dalam hal ini Walikota KK Ir Hj Tatong Bara. “Kita akan konsultasikan masalah ini ke beliau (Walikota, red),” tandasnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.