Habib Umar: Percaya Mistik Adalah Golongan Orang-orang Syirik

0
466
Habib Umar Assegaf

TOTABUANEWS, BOLTIM – Dugaan praktek mistik terjadi dalam momen pilkada Boltim yang dilakukan oleh tim sukses salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati jelang debat kandidat kemarin, mendapat tanggapan dari Pimpinan Majelis Zikir Ipttihadul Ummat Nabi Muhmmad SAW, yakni Habib Umar Assagaf.

Kepada Totabuanews via seluler sore tadi, Habin menegaskan bahwa barang siapa yang percaya dan bermain mistik, adalah golongan orang-orang syirik. “Kandidat yang bermain mistik berarti dia menghalalkan segala cara untuk menang, dan sifat itu masuk dalam golongan orang-orang syirik yang tidak percaya lagi kepada Allah,” tegas Habib.

Habib mengatakan, seorang pemimpin sesungguhnya adalah pilihan Allah, bukan ditentukan oleh manusia ataupun mahluk gaib. “ Didalam islam barang siapa yang mendatangi dukun dan percaya kepada mereka maka solatnya 40 hari tidak diterima oleh Allah SWT,” tambah Habib.

Habib pun mengajak kepada seluruh masyarakat Boltim untuk bersama-sama ikhtiar dan bertawakal kepada Allah agar diberikan pemimpin yang di ridhoi.

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.