Hari Ini GSVL-MOR Resmi Pimpin Kota Manado, Pelantikan Dilakukan Gubernur

0
361
GSVL - MOR

TOTABUANEWS, MANADO – Gubernur Sulut Olly Dondokambey diagendakan Pagi ini (Senin 9/5), akan melantikan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota (Wawali) Manado terpilih periode 2016-2021.

Pelantikan itu akan berlangsung di Graha Gubernuran Kompleks Bumi Beringin dengan dihadiri para pejabat Pemprov, Pemkot dan unsure Muspida.

GSVL-MOR juga akan diambil sumpah dan janji sebagai kepala daerah. Setelah sah menahkodai Kota Manado, GSVL-MOR langsung tancap gas menjalankan agenda kerja sebagai kepala daerah devinitif.

Agenda kerja pertama yakni menghadiri undangan Presiden Jokowi, untuk mengikuti Musrembangnas di Jakarta. “Usai pelantikan, besoknya saya dan Pak Wakil akan ke Jakarta mengikuti Musrembangnas,” kata GSVL kepada media belum lama ini.

Kembali dari Jakarta, GSVL-MOR langsung focus mengurus pemerintahan berkaitan dengan kepentingan masyarakat melalui beberapa program pro rakyat seperti yang telah dijanjikan saat kampanye lalu.

“Ada beberapa agenda kerja akan kami terapkan di pemerintahan. Ini akan jadi tolak ukur apakah pegawai itu sejalan dengan visi misi kita. Tunggu saja,” tandas GSVL.

 

 

David Rumondor

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.