Honda Beat Selalu Dincar Curanmor

0
229
Hisar Siallagan

 

Hisar Siallagan
Hisar Siallagan

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Rupanya para pencuri motor mengincar jenis motor tertentu dalam melakukan aksinya. Laporan yang masuk ke Polisi, jenis yang paling banyak dilaporkan hilang adalah motor jenis Honda Beat.

Misalnya, dari laporan Raden Afdhol (59) warga Kelurahan Genggulang Atas Kecamatan Kotamobagu Utara, ke Polres Bolmong Jumat (26/07/13). Dalam laporannya motor Honda Beat-nya warna hitam dengan nomor Polisi DB 5578 KG, hilang dibawah kabur pencuri. Motor ini diperkirakan hilang sekitar Pukul 04.30 Wita. “Saya tidak tahu siapa yang mengambil motor saya, diperkirakan hilang dini hari,” ungkapnya.

Motor ini hilang sejak Minggu (21/07/13), tapi baru dilaporkan ke Polres Bolmong, 1 (satu) minggu kemudian. Alasannya, karena masih mencari dulu siapa yang mengambil motor itu. “Saya memastikan dahulu siapa yang mengambil motor itu baru saya lapor ke Polres Bolmong,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK , melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) IPDA R Mukuan, membenarkan telah menerima laporan dan telah mengambil BAP untuk ditindaklanjuti. “Laporan telah kami terima, dan telah mengambil BAP untuk di tindak lanjuti,” tandasnya.

Sekedar diketahui beberapa kali laporan kehilangan kendaraan di Mapolres Bolmong, jenis Honda Beat yang paling banyak hilang.(dinda)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.