Humas Pemkot Tomohon ‘Belajar’ di Kominfo Kotamobagu

0
68

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Dinas Komunikasi dan Informasi Kotamobagu menerima kunjungan dari Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Senin (06/03/2017). Kunjungan Humas kota yang dikenal dengan Kota Bunga ini, dalam rangka saling menukar informasi tentang tata kelola kerjasa sama antara Pemerintah Kotamobagu dengan media massa.

“Tujuan kita untuk berkunjung ke-Pemkot Kotamobagu untuk melihat bagaimana tata cara instansi terkait dalam hal ini Dinas Kominfo, melakukan kerjasam dengan media massa,” kata Kabag Humas melalui Kepala Sub Bagina Peliputan, Yogi Winadia.

Lanjutnya, pihaknya melakukan kunjungan ini berdasarkan dorongan atau rekomendasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulawesi Utara (Sulut) dan juga usulan dari teman-teman wartawan. “Kami memberikan apresiasi kepada Dinas Kominfo, karena sudah menyambut kami dengan baik. Dan hasil diskusi tadi, semoga akan berdampak baik antara Humas Tomohon dan media massa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo, Moh Agung Adati melalui Kepala Bidang Statistik Infokom Publik, Fahri Damopolii mengatakan, kedatangan tim Humas Tomohon juga untuk mencari formula yang tepat untuk kerjasama tentang pemberitaan. “Intinya, pokok pembicaraan tadi adalah hal-hal yang teknis menyangkut tata kelola kerjasama antar pemkot dengan media masa. Yang kita terapkan di Kotamobagu untuk nilai kontraknya harus berdasarkan hasil survey,” katanya.

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.