Ini Bocoran Empat Nama Formatur DPW PAN Sulut

0
1081
LOGO PAN

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dari 23 berkas yang di verifilasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Sulut. Disebut – sebut ada empat nama calon kuat format Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut.

Informasi yang berhasil dirangkum totabuanews.com Jumat (15/01/2016) malam sekitar pukul 20.14 dari sumber yang layak di percaya di DPP PAN, empat  kader PAN tersebut. Ke empat calon Yakni, Sehan Salim Landjar, Ayub Ali Albugis, Selmi Peleng dan Jainuddin Damopolii. “Nama – nama ini yang menguat menjadi Formatur,” kata sumber yang enggan namanya dipublikasi.

Menurut sumber, dari jumlah nama itu, yang bakal bersaing memperebutkan ketua DPW PAN. Yaitu, calon Bupati Boltim terpilih Sehan Landjar dan Jainuddin Damopolii yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Walikota Kotamobagu.

Jainuddin ketika dihubungi awak media ini, mengakui jika pihaknya sedang mempersiapkan strategi pemenangan. “Insyah Allah akan sesuai harapan,” singkat Jainuddin.

Terpisah, Ayub Ali Albugis selaku ketua panitia pelaksana Muswil mengatakan, bahwa persiapan Muswil Sabtu (16/01/2016) di Hotel Sintesa Peninsula Manado telah rampung. “Panitia telah melakukan persiapan yang maksimal,” terang Ayub. Ayub menambahkan, Penentuan formatur adalah wewenangnya DPP PAN.

PELIPUT: Isnandar Bangki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.