Ini Tema Debat Publik ke Dua Pilkada Kabupaten Touna

0
330

TNews, AMPANA – Debat publik putaran kedua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna) pada Pemilihan Serentak tahun 2020 yang diselenggarakan KPU Kabupaten Touna, Sabtu (31/10) berlangsung aman dan lancar.Dengan tema Meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah

Debat publik putaran kedua yang berlangsung di Hotel Grand Pink Ampana ini dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Touna, Dirwansyah Putra, S.I.Kom diikuti oleh empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Touna.

Keempat Paslon Bupati dan Wakil Bupati yakni Paslon nomor urut 1 Admin AS. Lasimpala, S.IP dan Moh. Baedawi A. Abdullah, S.Pd. I, Paslon nomor urut 2 Ir. Rendy M. Afandy Lamadjido dan Drs. Hasan Lasiata, MM, Paslon nomor urut 3 Mohammad Lahay, SE, MM dan Ilham, SH serta Paslon nomor urut 4 Ir. Suprapto Dg. Situru, MH dan Moh. Afnan Rachmat, SH.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Sekertariat Daerah Kabupaten Touna, Alfian Matajeng, S.Pd mewakili Bupati Touna, Kapolres Touna, AKBP Alfred Ramses Sianipar, S.IK, MH, Ketua Bawaslu Touna, Drs. Abas, Anggota Bawaslu Touna, Suandi Thamrin Bilatullah, S.I.Kom, Anggota KPU Kabupaten Touna, Pimpinan Parpol dan LO Paslon, Sekertaris KPU Kabupaten Touna beserta seluruh staf KPU Kabupaten Touna serta tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Touna, Dirwansyah Putra, S.I.Kom dalam sambutannya menyampaikan bahwa debat publik antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati merupakan salah satu upaya untuk menyebarluaskan misi dan misi serta program kerja pasangan calon kepada masyarakat dimasa kampanye. “Dengan adanya debat publik antar pasangan calon diharapkan dapat memberikan informasi yang komprehensif sebagai salah satu pertimbangan masyarakat dalam menentukan pilihannya,” ucap Dir nama panggilan akrab Ketua KPU Kabupaten Touna ini.

Dir berharap kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang menjadi peserta pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 dan seluruh pemangku kepentingan untuk  selalu menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian demi terselenggaranya debat publik sesuai yang kita harapkan.

 

Peliput : Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.