Jainuddin Gunakan Hak Pilih di TPS 6 Genggulang

0
216
Januddin Damopolii bersama istri Anakia Mokoginta saat menggunakan hak pilih di TPS 6 Kelurahan Genggulang
Januddin Damopolii bersama istri Anakia Mokoginta saat menggunakan hak pilih di TPS 6 Kelurahan Genggulang

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu -Jainuddin Damopolii (Wakil Walikota) berpasangan dengan Tatong Bara, berangkat dari rumahnya lorong SMK 23 Maret, Kelurahan Genggulang, sekitar Jam 08.45 WITA. Dan dia menggunkaan hak pilih di TPS 6, sekitar Jam 08.55 WITA.

Jainuddin, yang diusung PAN, pergi ke TPS, ditemani istri Anakia Mokoginta, serta anak, Retna Sari Damopolii, Muh Fadli Damopolii dan menantu Achmad Syafriel. Dia menggunakan baju warna biru dongker, celana hitam. Sedang istri tercintanya menggunakan baju putih dipadu dengan kerudung biru dan celana hitam.

Diketahui Ketua KPPS 6 Genggulang tempat Jainuddin menggunakan hak pilih bernama, SI Mokodongan. Jainuddin saat ditemui berharap agar seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya. “Tentunya harapan kita agar pelaksanaan penceblosan dapat berjalan aman,” kata Damopolii.

TPS 6 ini juga sempat dikunjungi oleh tim monitoring Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diketuai oleh Aji Montol, bidang pelaksana teknis di KPU Kotamobagu. “Kami melakukan monitor ke seluruh TPS di Kotamobagu Utara, untuk memantau teknis pelaksanaan kegiatan pemilihan,” kata Montol. (Dar)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.