KDP Prihatin Tragedi Bom Panci Taman Pandawa

0
47
Kristovorus Deky Palinggi

TOTABUANEWS, MANADO – Ledakan bom panci yang terjadi di Taman Pandawa, Jalan Pandawa, Kota Bandung, Senin (27/2/2017), menjadi perhatian sekaligus prihatin dari semua pihak. Tak terkecuali Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kristovorus Deky Palinggi (KDP).

Ditegaskan Legislator dari Partai Golkar ini, peristiwa yang akhirnya menewaskan pelaku bom itu sendiri saat aksi penyergapan oleh aparat kepolisian tersebut merupakan tanda awas bagi aparat keamanan terutama pihak Polri dan TNI.

Apalagi lanjut Palinggi, peristiwa tersebut terjadi jelang kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud. “Maka dari itu, pihak keamanan harus bekerja lebih ekstra. Apalagi setiap negara yang akan dikunjungi oleh seorang kepala negara, harus aman,” ungkapnya.

Wakil Ketua Komisi I bidang Pemerintahan dan HAM ini mengimbau, baik Kepolisian maupun TNI harus lebih sigap dalam upaya menjaga stabilitas keamanan NKRI terutama pada aksi-aksi teror. “Stabilitas keamanan harus terus dijaga bahkan ditingkatkan,” tandas dia.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.