Kerap Macet, Traffic Light Dikeluhkan

0
334

lampu jalanTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Sering tak berfungsinya lampu lalu lintas (Traffic Light) di simpang empat kelurahan Molinow, kecamatan Kotamobagu Barat dikeluhkan warga. Pasalnya, salah satu rambu-rambu lalu lintas kendaraan yang mempunyai fungsi kontrol bagi pengguna kendaraan, belakangan ini tak lagi berjalan sebagaimana mestinya. Hal ini seperti yang dituturkan salah satu pengemudi Bentor, Ilham Mamonto warga Kotamobagu saat bersua totabuanews, Selasa (02/04/13).

“Lampu merah yang di perempatan jalan kelurahan molinow selalu tak berfungsi,” ujar Ilham.

Padahal lanjut Ilham, lokasi jalan tersebut sangat rawan. Bahkan lokasi tersebut beberapa waktu lalu sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Seharusnya lampu merah itu selalu diperhatikan, karena lokasinya sangat rawan dengan kecelakaan,” kata Ilham.

Senada juga di sampaikan Bastian Korompot salah satu warga Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara. Bahwa hal yang sama juga terjadi pada trafick lihgt yang ada di simpang empat depan taman Kotamobagu. Dimana pada malam hari sekitar jam 21.00 Wita sampai menjelang pagi, traffic light ini sudah tak berfungsi lagi.

“Kalau sudah jam 9 malam traffic light di depan taman sudah tak lagi berfungsi. Ini terjadi setiap malam,” ungkap Tian panggilan akrabnya.

Sementara itu hingga berita ini di turunkan, Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu belum berhasil dikonfirmasi. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.