Leher Security JRBM Nyaris Putus, Ini Penyebabnya

0
3729
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Leher Aldy Doli Securyti yang bertugas di perusahaan tambang emas JRBM Lolayan nyaris putus, saat melintas ruas jalan di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur,
Penuturan Aldy (Korban), saat itu dia dan teman yang diboncengnya pukul 18.20 Wita hendak menuju ke arah matali dengan menggunakan roda dua jenis Yamaha Vixion, tepatnya di depan Bank BRI Unit Sinindian, diduga kawat dengan panjang kurang lebih satu meter menyangkut dileher Aldy saat mengedarai motor.
“Saat melintas tiba-tiba ada kawat yang menyangkut di leher saya, sontak saja teman yang berbocengan mendorong kawat itu hingga putus,” ungkapnya, Rabu (14/2/2018).
Penasaran dengan kawat itu. Aldy dan temannya Sarlito berbalik arah dan melihat jenis kawat yang hampir merenggut nyawanya itu.
“Saat berbalik arah kawat itu sudah tidak ada. Untungnya Sarlito mendorong kawat itu dengan keras hingga putus jika tidak maka akan berakibat kecelakaan,” katanya.
Walaupun luka pada bagian leher, akan tetapi keduanya meneruskan perjalanan ke perusahaan yang berada di Desa Bakan.
“Kami lanjutkan perjalanan ke perusahaan. Dan sudah ditangani bagian medis perusahaan. Cuma ada bekas luka dan berwarna putih,” tutupnya.
Dirinya berharap. Agar para pengendara khususnya roda dua agar berhati-hati dalam berkendara.
“Saya harap dengan kejadian yang dialami ini. Pengguna jalan untuk lebih waspada. Dan juga pihak kepolisian harus mengusut kasus ini, jangan sampai ada segelintir oknum yang ingin menjahili pengendara,” tukasnya.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.