Marwan Raih Suara Terbanyak di Pilsang Kopandakan II

0
270
Marwan Palakum

TOTABUANEWS, BOLMONG — Marwan Palakum, SH  dengan nomor urut 1 pada pemilihan Sangadi (Pilsang) Kopandakan II, akhirnya memperoleh suara terbanyak yakni 696  dan nomor urut 2 Muhar Laute hanya mendapat 421  di perhitungan suara Selasa (15/12/2015) malam lalu.

Marwan yang dikenal sebagai suami tercinta Herpina Datundugon ini, ketika dihubungi  Rabu (16/12/2015) dikediamnya mengucapkan, limpah syukur dan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat Kopandakan II sejak awal, hingga memperoleh suara yang membawanya memimpin Desa itu selama enam tahun kedepan. “Semua ini bisa tercapai tak lepas dari dukungan tim sukses, keluarga. Terutama masyarakat yang mempercayakan amanah ini,” kata Marwan.

Menurut Marwan, kesuksesan pelaksanaan Pilsang itu, merupakan hasil kerja keras dari Pemerintah Desa, Panitia Pilsang hingga dukungan masyarakat. “Partisipasi masyarakat menggunakan hak pilih dan kerja keras panitia Pilsang membuat suksesnya pelaksanaan hajatan Desa ini,” ujar Marwan.

Ditambahkan, bahwa kemenangan yang diperolehanya di pesta demokrasi itu merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kopandakan II. “Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan membangun Kopandakan II,”ucap Marwan. Diketahui, meski dua calon Sangadi itu memperoleh suara yakni, Marwan Palakum, SH  696 Suara dan Muhar Laute 421 Suara. Suara sah 1117, tidak sah 324. Keseluruhan yang memilih 1441 pemilih.

 

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.