Mobnas yang Ditemukan Mayat Perempuan Diduga Adalah Milik Bappeda Provinsi Sulut

0
528

TOTABUANEWS, MANADO – Mobil Dinas (Mobnas) bernomor polisi DB 1289  yang ditemukan mayat perempuan diduga adalah milik Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulut. Hal itu terungkap dari pernyataan salah satu sumber. “Kalau tidak salah itu mobil dinas Bappeda Sulut,” ujar Sumber yang meminta namanya tidak dipublis.

Diketahui, Korban yang ditemukan tewas di dalam mobil jenis Kia  tersebut, merupakan perempuan bernama Olvita Kenap (40), warga Kelurahan Ranotana Lingkungan I, Kecamatan Sario. Korban tewas di dalam mobil sudah dalam keadaan membusuk tepat ditemukan di lokasi bengkel di Kelurahan Ranotana, Lingkungan 6.

Informasi yang diperoleh dari Yusman, salah satu kerabat korban. “Diantara Hari Kamis atau Jumat. Dia sempat bilang om Yusman saya mau tidur dimana, kemudian saya bilang ya sudah makan dulu.” Kata Yusman saat ditemui di Kamar Pemulazaran Jenazah RSUP Kandou Malalayang Kota Manado Senin (8/2/2016). Yusman mengatakan, korban memang mengalami gangguan kesehatan (gangguan jiwa).

Sanak saudara terus berdatangan menyaksikan penemuan mayat tersebut.Sementara Shela Saroinsong, anak dari korban tak henti-hentinya menangis melihat ibunya sudah terbujur kaku di dalam kamar jenazah, kondisi korban sudah berbelatung. “Saya cari-cari mama, memang beberapa hari ini mama tidak ada.” Katanya.

Kapolsek Sario AKP Pradipta Putra Pratama SH melalui Kanit Reskrim Polsek Sario Ipda Yusak Parinding benar identitas korban bernama Olvita Kenap. “Korban memang mengalami gangguan jiwa. Keluarga Korban menolak membuat pernyataan tidak di aoutopsi.” Ujar Parinding.

 

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.