Mongol Stand Up Comedy Daftar Calon Wali Kota Manado di Partai GERINDRA

0
961
Mongol Stand Up

TNews, MANADO – Ronny Imanuel atau yang lebih dikenal dengan sapaan Mongol ini, datang menyambangi partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacalwalkot) belum lama ini.

Komika asal Manado ini menunjukan keseriusannya untuk membangun Kota Manado dengan kembali datang mendaftar sebagai calon Wali Kota Manado di DPC GERINDRA yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di Hotel Aston Manado.

Mongol Stand Up saat mendaftar di Partai Gerindra Manado

Sementara itu, Ketua DPC Kota Manado Partai GERINDRA, Mona Kloer SH MH bersama tim penjaringan partai GERINDRA menerima langsung pendaftaran Mongol atau Ronny Imanuel Sebagai Bacalwalkot Manado.

Pada kesempatan itu, Mona Kloer kepada mengatakan, pihaknya menyambut dengan baik kedatangan artis nasional atau komika nasional Ronny Imanuel atau Mongol dalam tahapan penjaringan Bacalwalkot dan Bacalwawalkot yang dibuka oleh partainya. “Ini menjadi warna baru juga bagi partai GERINDRA, dimana ada kandidat-kandidat yang mumpuni yang ikut penjaringan di partai GERINDRA.

Kami sangat mengapresiasi, bahwasannya putra-putri terpilih dari Sulut atau lebih khusus Kota Manado mempunyai keinginan untuk menjadikan Kota Manado lebih maju dan konsen teehadap hal hal krusial yang ada di Manado,” ucap Mona Kloer.

Mona Kloer menambahkan, jika nanti Mongol diperkenankan Tuhan untuk memimpin Kota Manado, dia yakin dan percaya Mongol adalah orang tepat dan mampu memimpin kota Manado.

Mongol bersama presiden Jokowi

Masih dalam suasana yang sama, Mongol mengatakan secara pribadi dirinya mengikuti kontestasi pemilihan Bacalwalkot Manado karena melihat rencana Tuhan yang luar biasa didalam hidupnya. “Saya tidak pernah bercita-cita menjadi seorang artis, namun Tuhan berkata lain, Dia mengijinkan saya untuk menjadi seorang artis, begitu pun saat ini Tuhan punya rancangan yang indah dalam kehidupan saya makanya saya berani mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah di Manado,” terang Mongol.

Lanjutnya, dia juga sudah mempunyai visi dan misi kalau nanti diusung menjadi Wali kota/Wakil Wali Kota, yaitu menjadikan Manado kota Berkat. “Yang menjadi visi misi Mongol kedepan yaitu, menjadikan Kota Manado Kota Berkat. Bersih, elegan, ramah, kasih, aman, dan tertib,” tutup Mongol.

 

Sumber : BeritaManado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.