Nasdem Sulut tak Terpengaruh 3000 Kader Yang Mundur

0
432

logo nasdemTOTABUANEWS.COM, Manado – DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) tetap solid dalam memenangkan Pemilu 2014 mendatang, dan tidak merasa terganggu pasca pernyataan salah satu kader Garda Pemuda Nasdem yang menyatakan pemunduran dirinya bersama tiga ribu kader yang menyatakan mundur.

Nasdem Sulut justru mempertanyakan sikap pemunduran tersebut justru tidak masuk akal, karena mereka belum masuk sebagai anggota.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Meidy Sumerah mengatakan, Hendrik Kawilarang-Luntungan, Ketua Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Utara belum tercatat sebagai anggota Partai Nasdem. Menurut Sumerah, hingga saat ini partai Nasdem Sulut tetap solid mendukung Surya Paloh sebagai Ketua Umum.

“Kami tetap solid menyambut pemilu 2014, dan kami tidak terpanguruh oleh mundurnya 3000 kader di jakarta,” ujar Meidy.

Menurutnya, Luntungan merupakan kader organisasi Nasdem bukan partai, sehingga pernyataan mundurnya tidak berpengaruh terhadap di tubuh partai. Dan, dia mengklaim ada tiga ribu kader di Garda Nasdem yang mengikuti langkahnya, itu tidak benar.

Dia sendiri optimis kalau Pemilu 2014 mendatang mampu meraup suara hingga 500.000 seperti ditergetkan. Dan di Sulut, Nasdem menargetkan 150.000 suara.

“Kami punya target besar pemilu 2014, dengan meraih 500.000 suara,” tambah Meidy Ketua Partai Nasdem Sulut.

Dia juga memuji sosok Surya Paloh, akan mampu membawa warna tersendiri di Pemilu 2014, apalagi di Sulut. Dia menilai sikap kemajemukan dan nasionalisnya adalah modal untuk menang. “kami yakin menang,” tegasnya. (arman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.