OD-SK Serukan Pilkada Damai

0
138
Olly Dondokambey-Steven Kandouw

TNews, MANADO – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, mulai bergulir sejak 15 juni 2020 kemarin pasca dihentikan sementara karena terjadi pandemik virus corona. Namun setiap tahapan wajib menerapkan protokol standar COVID-19.

Menanggapi mulai bergulirnya pilkada serentak, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambry mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor Pilkada damai. “Mari kita mendukung dan mensukseskan serta mewujudkan, Sulut sebagai pelopor Pilkada damai dengan melumpuhkan COVID- 19. Kiranya Tuhan Berkenan,” Pesan Gubernur Olly Dondokambey.

Sementara, Wagub Steven Kandouw optimis Sulut siap laksanakan Pilkada damai. “Sulawesi Utara sudah siap melaksanakan Pilkada Damai COVID-19 dan Demokratis. Tentu sangatlah diperlukan dukungan peran masyarakat,” ujar Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam pengantar diskusi pada Webinar yang di gelar AIPI Cabang Manado bekerjasama dengan JADI Sulut.

Steven Kandouw juga menjelaskan bahwa masyarakat harus bekerjasama dengan pemerintah dan penyelenggara serta menaati semua aturan Pilkada dan aturan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan Pilkada di setiap tahapannya. “Di tengah pandemi ini diharapkan ada peningkatan partisipasi pemilih, sehingga sukses Pilkada bisa tercapai,” ungkap Wagub Steven Kandouw. (Ke)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.