PAN Kotamobagu Berencana Mengelar Safari Natal

0
299

Copy-of-IMG_1058TOTABUANEWS, Kotamobagu – Menjelang perayaan Natal 2013 untuk umat nasrani, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) rencananya pada Sabtu (14/12) besok akan menggelar Safari dan Pohon terang. Kegiatan ini rencananya akan dipusatkan di BPU Bagas Raya Kompleks SMU/SMK Yadika Kopandakan II, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Hal itu dibenarkan ketua DPD PAN Kotamobagu Beggie Ch Gobel kepada Totabuanews Kamis (12/12) via BlackBerry Mesanger (BBM) kemarin.

“Peserta diperkirakan sebanyak 2000 orang. Dengan Tema Acara: Datanglah, Ya Raja Damai. Sub tema: Dengan Semangat Natal Kita Wujudkan Kedamaian Menuju Tahun Kemenangan PAN 2014,” kata Beggie.

Lanjut Beggie, acara yang Ketuai oleh Alfrits Nelson Paat, Sekretaris Troy Manossoh, Steering Committee Dra Terry Wongkar dan Rukmini Alim itu, akan dihadiri oleh Bendahara DPP Yasti Soepredjo Mokoagow, caleg DPR RI PAN Pdt Tony Kaunang, STh. “Selain itu juga di hadiri Bara Khrisna Hasibuan-Walewangko, Ketua DPW Ir Tatong Bara, seluruh DPD se- BMR, pemuka agama Kristen se- BMR, pengurus, caleg dan simpatisan PAN se BMR,” tandas Beggie. (kon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.