Paripurna Istimewa di DPRD KK, Hanya Dihadiri 3 Aleg

0
160
Suasana sidang Paripurna di gedung Wakil Rakyat Kotamobagu dijalan Ahmad Yani. (Foto: dar/totabuanews)
Suasana sidang Paripurna di gedung Wakil Rakyat Kotamobagu dijalan Ahmad Yani. (Foto: dar/totabuanews)

rapatTOTABUANEWS, Kotamobagu – Sidang Paripurna Istimewa di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu (KK) Jumat (15/08/2014), untuk mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya dihadiri tiga anggota legislatif (Aleg). Yakni, Bob Paputungan yang bertindak sebagai pimpinan sidang dan dua anggota lainya Anakia Mokogointa serta Rustam Simbala.

Menanggapi ketidak hadiran sejumlah  Aleg tersebut, Sekretaris Dewan (Sekwan), Dolly Zulhadji mengatakan, bahwa 22 wakil rakyat yang tak hadir pada agenda penting itu karena terkendala dengan kemacetan perjalanan pulang dari Manado usai melakukan kunjungan kerja ke Jakarta. “Karena mereka (Anggota DPRD,red) naik pesawat subuh dari jakarta ditambah macet dalam perjalanan pulang. Makanya tak sempat hadir pada paripurna ini,” kata Dolly usai mengikuti Paripurna tersebut.
Pantauan totabuanews selain Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii, paripurna tersebut turut dihadiri Pimpinan SKPD termasuk Sangadi (Kepala Desa,red) dan perangkat se KK. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.