‘Pasien Corona’ di RS Ampana Diobservasi ke RSUD Luwuk Banggai

0
376
ilustrasi
TNews, AMPANA – Salah satu pasien RS Ampana merupakan warga Negara  Prancis  yang diduga merupakan pasien  virus Corona saat ini sudah diobservasi ke RSUD luwuk Banggai. Hal itu dikatakan Direktur RSUD Ampana, Jumat (28/02) sekira pukul 23.25 wita.
Dihubungi via telpon direktur RS Ampana mengatakan bahwa pasien baru saja kita Opservasi ke RS Luwuk Banggai guna mengambil tes darah untuk selanjutnya di kirim Ke Jakarta.
“Kalau kita di sini sudah kita ambil tes darahnya tapi kita hanya secara rutin tidak secara umum. Kalau secara umum pasien ini tidak mengarah ke virus Corona, artinya pasien ini masih aman tidak ada tanda tanda phinomonia yang bahaya kalau ada tanda phinomonia,’ jelasnya.
Menurut dokter Niko sejak awal pihaknya sudah periksa suhu tubuh pasien 37 derajat celcius. ‘Namun saat di opservasi keluwuk suhu tubuh menurun jadi 36 derajat celsius,’ tuturnya lagi.
Ia menbahka pasien dirujuk mengunakan mobil ambulans RSUD Ampana dan di dampingi oleh kepala bidang keperwatan  Rumah sakit dengan mengunakan alat pelindung diri berupa masker, sarung tangan, yang pasti tubuhnya sudah diobservasi.
Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.