Pekan Depan, Pemerintahan Bolsel Dirotasi

0
244

Tahlis-GalangTOTABUANEWS.COM, Molibagu – Genderang rolling jabatan kembali ditabuh oleh pemerintahan Kabupaten Bolsel. Bahkan, informasi yang didapat penyegaran pemerintahan tersebut akan digelar September pekan depan. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Sekretaris Daerah Pemkab Bolsel Tahlis Gallang SIP MM yang mengakui adanya rencana rolling pejabat tersebut.

“Kalau tidak ada halangan, rolling akan digelar September,” kata Tahlis.

Menurutnya, pelaksanaan rolling tersebut dimaksudkan untuk menata kembali pemerintahan Pemkab Bolsel sehingga lebih maksimal dalam hal pelayanan masyarakat.

“Ini semata-mata dilakukan, untuk lebih mengefektifkan jalannya roda pemerintahan, guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tambahnya.

Disisi lain, Tahlis mengatakan rolling nanti juga akan menyesuaikan dengan paripurna DPRD pekan lalu, yang memutuskan merubah nama sejumlah instansi, seperti Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PPKB) diubah menjadi Badan PPKB juga ada instansi lainya seperti Kantor Sintap kini juga diubah menjadi Badan Sintap. Tak hanya itu, Tata Usaha Pimpinan (TUP) yang tadinya hanya TUP bupati saja saat ini dibagi menjadi TUP wabup dan TUP sekda, sehingga dalam Tata Usaha Pimpinan (TUP) sudah ada tiga bagian yang ada di dalamnya. (chan/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.