Pemda Bolmong Godok 39 Calon Anggota Pol PP

0
350

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), sedang menggodok sedikitnya 39 calon polisi penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut.

Kepala Kantor Satpol-PP Bolmong, Linda Lahamesang, ketika dikonfirmasi Selasa kemarin mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengodok calon anggota Satpol-PP. “Mereka sedang digodok dan saat ini sedang tahap untuk mendapatkan baret,” kata Lahamesang.

Lanjutnya, untuk penerimaan ini, sebanyak 50 orang yang mendaftar. “Ada beberapa yang gugur. Pertama 5 orang, kedua 5 orang dan ketiga 1 orang. Jadi total sebanyak 11 orang yang gugur dan yang bertahan tinggal 39 orang,” ujarnya.

Namun, menurut Lahamesang, tidak menutup kemungkinan masih ada calon Pol-PP yang akan gugur. “Kalau memang tidak memenuhi syarat, bisa gugur seperti yang lain,” tegasnya.

Lanjutnya, perekrutan anggota Satpol-PP ini, tidak mengunakan anggaran daerah. “Ini tidak ada anggaranya tapi karena untuk kepentingan daerah, saya usahakan termasuk mengunakan anggaran pribadi,” ucapnya.

Lanjutnya, malam ini (tadi malam, red), merupakan malam puncak pengodokan kepada para calon anggota. “Sebentar malam adalah malam inagurasi yang dipusatkan di kantor bupati,” tukas Lahamesang.

 

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.