Pemdes Tumpaan Salurkan BLT DD Kepada 40 KPM

0
67

TNews,Minsel-Pemerintah Desa (Pemdes) Tumpaan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Januari Februari Maret Tahun 2023.

Penyaluran dipimpin langsung oleh Hukum Tua Felma Lumempow SE dan diserahkan langsung kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di BPU Desa Tumpaan. Kamis (06/4/2023).


Pada penyaluran BLT DD dihadiri camat Tumpaan Terry Lolowang SE

Dalam kegiatan camat Tumpaan Terry Lolowang menyampaikan, Apresiasi kepada pemerintah desa Tumpaan Hukumtua Felma Lumempow karna untuk kecamatan Tumpaan ini adalah desa pertama yang menyalurkan bantuan langsung tunai pada tahap ini untuk itu bagi warga penerima manfaat agar mempergunakannya dengan sebaik baiknya.

Hukum Tua Felma Lumempow SE saat ditemui media ini, menyampaikan bahwa sasaran BLT Dana Desa adalah warga yang kurang mampu, yang memenuhi kriteria dan sudah melalui musyawarah desa(Musdes) dan yang pada intinya belum menerima bantuan bantuan lainnya.

Kepada warga Lumempow menyampaikan untuk bisa mempergunakan bantuan ini sebaik baiknya, untuk membeli kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari hari lainnya, semoga bisa bermanfaat dengan adanya BLT-DD ini serta dapat membantu masyarakat saat ini.

Hadir pada kegiatan, camat Tumpaan Terry Lolowang,Perangkat desa serta keluarga penerima manfaat.(Stevens)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.