Pemkot Kotamobagu Akan Evaluasi Tenaga Honorer, Adnan: Tak Mampu Bekerja, Akan Dikurangi

0
482
Adnan-Masinae
Adnan-Masinae
Adnan-Masinae

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU Warning bagi 1400san Honoror yang tercatat di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, agar dapat  belajar dan memahami sistem Information and Technology (IT). Karena, jika tak mengetahui dan mengoperasikan IT alias Gagap Technology (Gaptek) bakal diberhentikan sebagai tenaga kontrak atau Honorer.

Pasalnya, Pemkot Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) berencana akan menggelar seleksi kopetensi kemampuan IT tenaga kontrak pada awal September mendatang. “Tujuanya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kalau mereka (Tenaga kotnrak, red) tidak mampu maka kembali lagi ke masyarakat biasa yang akan dilayani,” tegas Kepala BKDD Adnan Masinae kepada Media Totabuan, kemarin.

Adnan mengatakan, untuk menghadirkan seluruh tenaga Honorer di daerah ini. pihaknya, telah menyampaikan edaran ke masing – masing SKPD Rabu (26/08/2015) kemarin. “Edaran telah sampai ke SKPD soal rencana pelaksanaan kegiatan itu,”ujar Adnan.

Adnan menambahkan, pelaksanaan kegiatan tesebut mereka laksanakan sebagai bentuk dukungan atas rencana Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, menjadikan daerah ini Kota cerdas yang berbasis IT. “Pelaksanaan ini merupakan dukungan atas rencana walikota menjadikan Kota Kotamobagu jadi kota cerdas,” ucapnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.