Pemkot Kotamobagu Bakal Sidak ke Rumah-rumah PNS yang Minta Izin Tak Masuk Kantor

0
270
Adnan-Masinae
Adnan-Masinae
Adnan-Masinae

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Demi meningkatkan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kotamobagu bakal melakukan sidak bagi setiap PNS yang meminta izin tak masuk kantor.
Hal itu, dikatakan Kepala BKDD Kotamobagu Adnan Masinae saat dihubungi Totabuanews Jumat (20/02) sore tadi. “Dibeberapa daerah hal ini sudah dilakukan, terutama bagi para PNS yang selalu minta izin sakit. Insya Allah ini akan kita lakukan di Kotamobagu. Kita akan turun ke rumah-rumah mereka,” ungkap Masinae.
Masinae mengungkapkan memang ada beberapa PNS yang sudah masuk catatan BKD yang hampir selalu minta izin tak masuk kantor.
“Ini merupakan hal yang sangat baik untuk diterapkan di Kotamobagu. Nantinya BKD akan berkoordinasi dengan instansi lainnya seperti inspektorat dan Dinkes. Kita akan turun bersama tim medis, karena bisa saja izin sakit hanya alasan bagi para PNS untuk tak masuk kantor. Dan pasti mereka yang kedapatan berbohong, akan diberi sangsi tegas, ” tandasnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.